Kamis, 26 Juli 2018

Mengenai Lenovo Yoga Laptop Sekaligus Tablet



Dengan Desain Flip Diputar Hingga 360º
Gunakan sebagai PC saat Anda membutuhkannya, ubah menjadi tablet saat Anda menginginkannya. Banyak kemudahan yang didapat dari Lenovo Yoga, Dapat berpindah jadi empat fungsi  Laptop, Stand, Tent, dan Tablet, semuanya  terletak pada desain unik dan layar sentuhnya yang dapat diputar sampai 360º sehingga Anda Dapat menggunakan mode apapun yang sesuai dengan aktivitas Anda.

Dengan Performa Istimewa untuk Bekerja maupun Bermain
Dengan prosesor Intel® Pentium® terbaru, Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk multitasking yang mulus seperti berkomunikasi dengan teman atau keluarga, menikmati hiburan, hingga menyelesaikan pekerjaan. Performa dan kualitas yang Anda butuhkan akan selalu hadir. Only with Intel Inside®.

Lenovo Yoga Dipaket Windows 10 Home
Windows 10 Home memberikan kombinasi dari fitur-fitur terbaik dari semua versi Windows yang pernah ada ditambah berbagai peningkatan di semua lini. Teknologi seperti InstantGo* akan mempercepat proses booting dan resume. Tak hanya sistem yang semakin cepat dan mulus, pengguna perangkat dengan Windows 10 akan dimanjakan dengan fitur Battery Saver yang akan menghemat daya sehingga Anda Dapat bekerja dan bermain lebih lama. Selain membuat sistem selalu teraktual, Windows 10 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan untuk tetap terlindung dari malware.

Lenovo Yoga begitu Tipis, Ringan, & Portabel
Dengan berat 3.0 lb dan ketebalan hanya 0.85" , Yoga 300 merupakan perangkat portabel yang tepat bagi mereka yang mobile. Baterai standarnya banyak dipakai hingga 8 jam sehingga Anda Dapat memakainya lebih lama tanpa harus sering mengisi baterai.

Lenovo Yoga Dengan Speaker Stereo
Speaker Yoga 300 akan menghantarkan audio stereo yang kaya ke ruang dengar Anda dan fitur Dolby® Home Theater® akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati kualitas suara terbaik dari konten yang Anda putar.

Lenovo Yoga dengan Pelaksanaan Lenovo Photo Master 2.0
Lenovo Photo Master 2.0 merupakan Pelaksanaan pengaturan foto yang dilengkapi dengan beragam fungsi untuk mengedit foto yang mudah digunakan. Dengan fitur seperti Auto Face Replace dan Smart Event Sort, penyortiran dan pengaturan kualitas koleksi foto Anda menjadi semakin mudah.

Lenovo Yoga dengan McAfee LiveSafe Free Trial
Jaga data digital Anda agar tetap menguntungkan dengan perlindungan dari software McAfee LiveSafe. LiveSafe memberi perlindungan terhadap keamanan data antar perangkat, data di sistem cloud, hingga data yang Anda simpan secara offline. Dapatkan versi uji coba selama 30 hari dengan pembelian atau pilih opsi full version saat proses pembelian untuk mendapatkan keamanan penuh sejak Anda memakainya pertama kali.

Lenovo Yoga dengan Pelaksanaan-Pelaksanaan Lenovo DOit
Maksimalkan penggunaan Yoga 300 dengan Pelaksanaan-Pelaksanaan premium dari Lenovo seperti SHAREit di mana Anda Dapat menggunakannya untuk berbagi data tanpa perlu menghubungkannya pada internet atau WiFi.

0 komentar:

Posting Komentar