Sabtu, 28 Juli 2018

Laptop Hybrid Acer One 10 S1002 - Perpaduan Laptop dan Tablet

Acer One 10 S1002 Laptop Hybrid Yang Dapat Berubah rupa Mode

Laptop Produk Acer ini hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 10.1 inch. Untuk tingkat resolusi layarnya sendiri 1280 x 800 pixel. Berhubung laptop ini merupakan laptop hybrid, maka kamu Dapat merubah Acer One 10 S1002 menjadi sebuah tablet. Caranya adalah dengan melepas keyboard dari layar.

Untuk menunjang aktivitas komputasi kamu, laptop ini dibekali dengan prosesor Intel® Atom™ Z3735F (1.33 GHz, 2M Cache) yang dipadukan dengan RAM 2 GB. Sementara untuk menyimpan berbagai jenis Arsip, Acer menyediakan hardisk berkapasitas 500 GB + eMMC 32 GB.

Port yang dimiliki oleh laptop ini antara lain port USB 2.0, micro USB, micro HDMI. Selain itu masih terdapat kamera beresolusi 2 MP di fragmen depan dan belakang.

Fungsi Dapat Jadi Notebook
Ketika menggunakannya sebagai notebook, kamu Dapat bekerja dengan baik maupun produktivitas apapun yang kamu jalani. Terlebih, Acer One 10+ atau Dapat juga disebut Acer One 10 2nd Generation, juga menanamkan keyboard yang sangat nyaman untuk mengetik.

Spesifikasi:


Fungsi Dapat Jadi Tablet
Saat kamu sedang bersantai, ingin bersosial media, bermain games, atau ingin melakukan browsing, kamu Dapat mencabut tablet dari sambungan Magnetic Hinge, dan bersantailah dengan perangkat pada genggamanmu itu. Bahkan, jika kamu merupakan salah satu pemuda yang aktif di lapangan, kamu Dapat membawa Acer One 10+ dalam mode tablet.

Fungsi Dapat Mode Display Untuk Presentasi
Mode satu ini sangat membantu untuk memperlihatkan apa yang kamu buat, seperti proposal atau video conference. Dengan menggunakan mode ini, kamu Dapat nampak menawan loh. Sebab, mode ini akan membuat kamu berkharisma saat melakukan presentasi.

0 komentar:

Posting Komentar