Kamis, 26 Juli 2018

Inilah Acer Predator MONSTER Laptop dengan Layar 21inc dan Bobot 8 Kilo plus Spesifikasi Selangit

Inilah Acer Predator MONSTER Laptop dengan Layar 21inc dan Bobot 8 Kilo plus Spesifikasi Selangit

Pabrikan  Acer merilis laptop gaming Predator teranyar  'MONSTER' Predator 21X di ajang IFA, Berlin, Jerman, beberapa waktu lalu. Dan indonesia termasuk target negara dengan penjualan terbesar yang ingin mereka capai.

Pihak Acer membeberkan, laptop bertubuh bongsor itu sudah dijual pada paruh pertama tahun 2017.

"Di tengah tahun pertama 2017 lalu, laptop Predator 21X dan beberapa seri gaming Acer Predator dengan cara apa pun akan dijual di Indonesia," kata Dimas Setyo, Presales Manager Product Department Acer Indonesia, saat memamerkan produk tersebut ke sejumlah wartawan di Jakarta.

Laptop Predator 21X ini punya arti spesial bagi Acer. Pasalnya, ia merupakan laptop gaming pertama di dunia yang dibekali dengan layar lengkung.

Layarnya sendiri berjeniskan IPS ultrawide. Layar tersebut memiliki resolusi 2.560 x 1.080 piksel dan dilengkapi teknologi dynamic refresh rate Nvidia G-Sync.

Menariknya lagi, di bagian bawah layar, Predator 21X dibekali dengan sensor eye tracking bikinan Tobii. Teknologi tersebut memungkinkan suatu perintah dalam game yang Dapat dikontrol dengan gerakan mata.

Predator 21X sendiri Dapat dikatakan sebagai laptop "monster". Alasannya, produk ini dilengkapi dengan berbagai spesifikasi kelas atas.


Sebagai "otak" pemrosesan, Predator 21X dipersenjatai prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 (Kaby Lake) versi unlocked. Menggunakan versi ini, pengguna Dapat membuat prosesor menjadi lebih kencang menggunakan teknik overclocking.

Dari segi grafis, Predator 21X dilengkapi dua kartu grafis sekaligus. Untuk urusan ini, Acer menyerahkannya kepada kartu grafis bikinan Nvidia, GeForce GTX1080 8 GB GDDR5X.

Selain itu, produk ini dibekali dengan RAM 16 GB dan media penyimpanan berbasis SSD, serta HDD.

"RAM Dapat ditingkatkan hingga 64 GB. Penyimpanan Dapat pakai SSD hingga 4 TB, ditambah satu HDD lagi," lanjut Dimas.

Konfigurasi itu membuat tubuh Predator 21X begitu bongsor. Bobotnya saja mencapai 8 kg , dengan spesifikasi yang diusungnya, membuat perangkat Dapat cepat panas. Oleh karena itu, Acer melengkapi produk ini dengan lima kipas dan delapan pipa penyerap panas. Tiga dari lima kipas tersebut adalah jenis metal aeroblade.

0 komentar:

Posting Komentar