Senin, 23 Juli 2018

Acer Aspire ES1-131 - Laptop Murah yang Bisa untuk Gaming


> Harga Acer Aspire ES1-131 

Acer kembali merilis produknya di Indonesia dengan seri Aspire ES1-131. Seri ini ditujukan untuk pasar entry level dimana untuk pasar dalam negeri saat ini masih terbilang sampai tingkat tertentu menjanjikan. Walaupun membidik segmen laptop murah, namun fitur yang disematkan pada laptop mungil ini tidak Dapat dipandang sebelah mata.

Ada yang provokatif karena netbook ini sudah dibekali dengan Windows 10, sebuah sistem operasi keluaran terbaru dari Microsoft yang lebih stylish dan nampak modern. Dari segi performa, ACER Aspire ES1-131 menggunakan prosesor Intel Celeron N3050 dual-core dengan kecepatan 1,6GHz dan TurboBoost mencapai 2,16GHz. Prosesor ini menawarkan kinerja yang lebih tinggi dan konsumsi daya baterai yang lebih rendah.


Didukung RAM berkapasitas 2GB teknologi DDR3L SDRAM. Jika anda masih belum puas dengan kapasitas RAM yang tersedia, anda dapat mengupgrade RAM sampai dengan 8GB. Untuk VGA menggunakan Intel HD Graphics. Dari segi performa yang ditawarkan oleh

Acer Aspire ES1-131 ini Dapat dikatakan memadai untuk komputasi harian, gaming kasual,

dan Pelaksanaan Office. Desain yang ditawarkan cenderung lebih simpel namun nampak maskulin. Dengan layar berukuran 11.6 inci yang menggunakan teknologi TFT LCD LED backlight dengan resolusi 1366 x 768 piksel, laptop mini Acer ini sampai tingkat tertentu mobile untuk digunakan.

Ukuran 291 x 211 x 21.2 mm yang sampai tingkat tertentu slim jika sobat selipkan ke tas. Disamping itu beratnya yang hanya 1.25 kg sangat ringan dan portable sekali jika sobat bawa kemanapun pergi.

Acer membekali laptop ini dengan media penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB untuk menampung data pengguna. Untuk urusan konektifitas juga sudah dilengkapi dengan dukungan LAN, WiFi, Bluetooth, dan port USB 3.0.

Tidak perlu khawatir soal performa Acer Aspire ES1-131, netbook ini Dapat diajak bekerja multitasking dan juga memiliki body yang sangat mobile, mudah dibawa kemanapun saat dibutuhkan. Sesuai untuk pelajar, mahasiswa, maupun untuk aktifitas perkantoran.

0 komentar:

Posting Komentar